Jual Bensin Eceran ? Pertamini Solusinya

Jual Bensin Eceran ? Pertamini Solusinya - Produksi kendaraan bermotor dari tahun ke tahun terus meningkat, Populasi kendaraan bermotor semakin tidak terbendung baik itu jenis dan jumlahnya, dengan demikian maka kebutuhan BBM juga meningkat dan membutuhkan puluhan juta liter BBM peraharinya. untuk itu bisnis atau jualan bensin eceran adalah salah satu bisnis yang menjanjikan pada saat ini, seiring perkembangan jaman dikarenakan jualan bensin eceran pake botol itu ribet dan memakan tenaga maka dengan kratifitas anak bangsa di bidang elektronik lahir lah yang di namakan pertamini atau juga yang di sebut pom mini, Pertamini Bukanlah anak dari perusahaan pertamina, Pertamini merupakan alat mesin jenis pompa seperti fuel dispenser SPBU yang di gunakan oleh pedagang bensin eceran sehingga dapat memudahkan pelayanan dalam hal ini yaitu penjualan BBM eceran kepada konsumen baik itu kendaraan roda dua ataupun kendaran roda empat.


Seiring dengan berjalannya waktu kini hadir Mesin Pertamini Digital Rakitan Lokal yang sebagian komponennya impor dari china dan bagian CPU atau Mikro Controllernya memang hasil karya anak bangsa yang terus berinovasi menciptakan Program CPU Pertamini yang terus berkembang sampai sekarang.

Pertamini merupakan sebuah inovasi hasil karya anak bangsa yang sangat pesat pertumbuhannya dikarenakan kondisi di indonesia ini masih banyak daerah yang masih jauh dari tempat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Tak dipungkiri setelah adanya Inovasi yang namanya Pertamini atau Pom Mini bisa menyerap tenaga kerja dan menambah income baik itu produsen Pom Mini atau juga Pelaku usaha Pom Mini dengan menjual bensin eceran secara digital. Pom Mini atau Pertamini hadir atau lahir sekitar tahun 2005 an, namun dulu belum booming seperti sekarang dikarenakan Unit Pertamini masih mengandalakn mesin Ex Pom atau bekas SPBU yang harganya setinggi langit.

Keberadaan Pertamini ini sangat membantu masyarakat dalam hal penyediaan pasokan Bahan Bakar Minyak Non Subsidi yaitu Pertamax dan Pertalite sehingga pengendara motor atau mobil tidak harus menempuh jarak yang jauh lagi untuk mendapatkan Bahan Bakar Minyak tersebut. BBM Nonsubsidi Pertalite dan Pertamax di dapatkan dengan cara membeli di SPBU terdekat dengan rela mengantri dan menunggu waktu yang sepi supaya tidak mengganggu kendaraan yang mengisi bensin di SPBU tersebut.

Keuntungan yang didapatkan dari usaha jualan bensin dengan memakai mesin Pertamini mereka mendapatkan keuntungan Rp. 1000 tiap liternya, dan kalau dikurangi operasional mereka mendapatkan keuntungan bersih sekitar Rp 800 perliternya, jadi kalau semisal penjualan sehari 200 liter keuntungan mereka yaitu sekitar Rp. 160.000 dan jika dikalikan 30 hari berarti mereka mendapatkan keuntungan  sekitar Rp. 4.800.000. itu kalau 200 liter sehari kalau sehari 300 liter bisa hitung sendiri berapa keuntungan yang di raih. Dan tentunya untuk mendapatkan penjualan yang banyak itu di tentukan dengan beberapa faktor di antaranya yaitu :
  • Tempat yang strategis yaitu dimana lokasi tempat yang banyak pengendara lewat, contohnya di perempatan, jalan menuju pusat pembelanjaan, perkantoran dan sekolahan.
  • Bangunan yang bagus dan elegan.
  • Desain tampilan dan kekokohan keakuratan takaran mesin pertamini tersebut
  • Pelayanan yang ramah serta cepat melayani konsumen
Untuk itu kami Jual Pom Mini Pertamini Manual Tech Digital menyediakan spare part pertamini, pembuatan mesin pom mini rakitan yang berkualitas yang di kerjakan oleh tenaga ahli dan profesional serta berpengalaman dalam bidang mesin pom mini rakitan, kami siap kirim ke seluruh wilayah yang ada di indonesia dengan harga yang kompetitif. Dan Kami Produsen Pom Mini Digital Brand Manual Tech menyediakan pengadaan Pom Bensin Mini Digital Terbaru berakualitas. Mesin Pom Mini yang kami produksi d kerjakan oleh tenaga Profesional di Bidang Pom Bensin sehingga menghasilkan Produk yang berkualitas tinggi dan menggunakan CPU Pertamini serta sistem Pompa Hisap Terbaru.

Jual Bensin Eceran ? Pertamini Solusinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown